PBR Terancam Terdepak Dari ISL 2015

pbr logo

Pelita Bandung Raya (PBR) terancam gagal ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 jika tidak lolos verifikasi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). PBR saat ini memang sedang dilanda banyak masalah, terutama persoalan krisis finansial. Kondisi inilah yang membuat skuat asuhan Dejan Antonic bisa terdepak dari ISL 2015.

Kemungkinan tersebut disampaikan oleh Sekretaris PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi, Tigor Shalomboboy. Ia mengakui bahwa PBR memang terancam gagal berlaga di ISL 2015, namun PT Liga Indonesia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan The Boys Are Back.

“Kalau PBR nanti ternyata tidak bisa mengikuti kompetisi, ya sudah ISL nanti diputar dengan klub yang ada,” kata Tigor Shalomboboy di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Sampai hari ini kami belum menganggap bahwa apa yang dialami PBR merupakan sebuah masalah besar. Kami tahu beritanya seperti apa, tapi tidak etis kami masuk ke dalam internal klub terlalu jauh,” lanjutnya.

Pernyataan Tigor Shalomboboy ini sekaligus menganulir statement dari CEO PT Liga Indonesia yang juga Sekjen PSSI, Joko Driyono. Sebelumnya, Joko Driyono memastikan bahwa PBR tetap ikut kompetisi ISL 2015.

Mengenai pertemuan PT Liga Indonesia dengan sejumlah pengurus PBR pada tanggal 23 Maret 2015 lalu, Joko Driyono mengatakan pertemuan tersebut hanya membahas tentang home base yang akan digunakan PBR di ISL 2015 nanti, bukan mengenai status PBR di kompetisi mendatang.

“Jelas, PBR tetap di ISL. Pertemuan hanya membicarakan masalah stadion. Soal stadion memang menjadi masalah utama bagi PBR,” elak Joko Driyono.

Advertisements
PBR Terancam Terdepak Dari ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better