PBR Imbangi Sriwijaya FC, Dejan Antonic Bersyukur

Dejan Antonic PBR

Pelita Bandung Raya (PBR) yang sedang diterpa krisis finansial parah membuat kejutan dengan sukses mencuri poin di kandang tim bertabur bintang, Sriwijaya FC, dalam laga pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, kemarin. Hasil imbang 1-1 yang diperoleh dari Sriwijaya FC ini pun membuat pelatih PBR, Dejan Antonic, bersyukur.

“Kami dapat satu poin lawan tim besar Sriwijaya FC yang punya pemain-pemain istimewa. Saya senang sekali dapat satu poin. Materi pemain kami beda, banyak pemain muda, dan ada tiga orang pemain yang tidak punya pengalaman di ISL,” papar Dejan Antonic di Palembang, setelah pertandingan.

“Kami datang ke sini berat sekali. Kemarin ada masalah empat bulan gaji belum dibayar, tapi pemain tetap loyal. Kamu lihat bagaimana motivasi pemain. Dan lagi, kami dapat satu poin lawan tim besar yang mungkin bisa juara musim ini,” lanjut pelatih asal Serbia yang pernah menukangi tim nasional Hongkong ini.

“Setelah ini kami akan lawan Persib Bandung, lawan yang sangat berat. Tapi lagi saya sangat senang dengan semua pemain, mereka tetap punya motivasi dan siap lawan siapa pun,” pungkasnya.

Di laga tersebut, Sriwijaya FC unggul di babak pertama lewat gol striker asal Kroasia, Goran Ljubojevic. Namun, PBR sukses membalas melalui aksi David Laly di babak kedua. Hasil tak maksimal ini membuat jajaran pelatih Laskar Wong Kito merasa sedikit kecewa.

“Kita kecolongan, karena terlalu asyik menekan. Saat mereka (PBR) melakukan serangan balik, kita tidak siap. Itu kesalahan kita sendiri. Secara keseluruhan anak-anak sudah maksimal. Terlepas bagusnya penampilan performa kiper PBR (Deniss Romanovs), kita memang kurang beruntung,” ujar asisten pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo.

“Itulah sepakbola, sukar untuk ditebak. Finishing tetap akan kita perbaiki. Mudah-mudahan lawan Semen Padang nanti bisa lebih baik,” tutupnya.

Advertisements
PBR Imbangi Sriwijaya FC, Dejan Antonic Bersyukur | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better