PBR Hampir Pasti Berkandang di Stadion Patriot Bekasi

pbr skuat 2015 isl

Pelita Bandung Raya (PBR) hampir pasti berkandang di Stadion Patriot Bekasi untuk menjamu lawan-lawannya dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Di ISL 2015 musim lalu, tim berjuluk The Boys Are Back ini menggelar laga kandangnya di Stadion Siliwangi Bandung. Namun, untuk ISL 2015, stadion yang terletak di tengah Kota Bandung tersebut tidak lolos verifikasi.

“Untuk saat ini, saya baru bisa bilang kalau PBR memang heading to Bekasi. Dalam dua minggu terakhir ini komunikasi (dengan berbagai pihak) intensif terjadi,” jelas Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan yang menaungi PBR, Marco Gracia Paulo, beberapa waktu lalu.

“Dalam waktu dekat, akan diumumkan secara resmi bagaimana kepastiannya dan teknisnya. Ini semua murni dilakukan untuk menyelamatkan klub agar tetap berjalan dan berkontribusi bagi sepakbola Indonesia,” lanjutnya.

Marco Gracia Paulo sendiri sebelumnya telah mengundurkan diri dari jabatannya selaku CEO PBR. Namun, di PT. Kreasi Performa Pasundan, ia masih menjalankan tugasnya sebagai direktur. “Saya harus klarifikasi mengenai status saya sekarang agar tidak salah paham,” ungkapnya.

“Secara legal, itu efektif 30 hari setelah saya sampaikan pengunduran diri saya (sebagai CEO PBR). Namun untuk posisi direktur di PT. Kreasi Performa Pasundan saya tetap menjabat,” papar Marco Gracia Paulo.

“Karena itu segala hal yang bersifat pengelolaan manajemen saya masih jalankan tugas-tugas saya. Termasuk bersama-sama dengan seluruh jajaran manajemen, pemilik, dan juga tim untuk berjuang menuntaskan proses verifikasi BOPI. Dan puji Tuhan, finally doa kami dijawab Tuhan dan PBR lolos, walaupun dengan catatan ringan,” pungkasnya.

Advertisements
PBR Hampir Pasti Berkandang di Stadion Patriot Bekasi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better