PBR Buru Bomber Baru Pengganti Spaso

Ilija Spasojevic pbr

Pelita Bandung Raya (PBR) saat ini sedang memburu bomber asing baru untuk menggantikan Ilija Spasojevic yang pindah ke Persib Bandung. Striker asal Montenegro yang akrab dipanggil Spaso itu terpaksa hengkang karena PBR dilanda krisis keuangan yang cukup parah jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Yang jelas, pemain pengganti ini juga pemain asing,” singkat pelatih PBR, Dejan Antonic, di Bandung belum lama ini mengenai calon penyerang untuk menggantikan Ilija Spasojevic.

“Sudah main di Indonesia. Seperti Spaso, mirip cara bermainnya, tapi lebih jelas saya kasih tahu kalau dia sudah pasti,” tambahnya.

Dejan Antonic mengakui bahwa kepergian Ilija Spasojevic memang berdampak cukup besar bagi PBR. Namun, pelatih asal Serbia itu menilai, Spaso memang pantas memperkuat Persib di kompetisi musim 2015 nanti.

“Pasti ada efek karena situasi kita sedikit berat dan yang kedua, of course, kesempatan dia untuk main di satu tim besar seperti Persib. Tapi kita sudah ada penggantian, lihat suatu hari kita tahu kapan seratus persen dan pasti nanti saya kasih kabar,” beber Dejan Antonic.

Mantan pelatih Pro Duta FC dan Arema IPL ini juga memastikan bahwa Ilija Spasojevic adalah pemain PBR terakhir yang pergi. “Tidak ada yang akan pindah lagi. Kita juga tidak akan terganggu dalam menyiapkan tim,” tandasnya.

“Puji Tuhan semua pemain sampai sekarang ada komitmen di PBR sampai musim selesai,” pungkas Dejan Antonic.

Advertisements
PBR Buru Bomber Baru Pengganti Spaso | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better