PBR Bakal Digugat Karena Pakai Nama Persipasi Bandung Raya

Persipasi Bandung Raya pbr

Pergantian nama Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi Persipasi Bandung Raya ternyata menimbulkan kontroversi. PBR dikabarkan bakal digugat karena memakai embel-embel Persipasi. Hal tersebut ditandaskan oleh Muhammad Kartono Yulianto, Direktur Utama PT Patriot Indonesia yang menaungi Persipasi Bekasi.

“Saya tidak menolak tim manapun main di sini, demi kemajuan Kota Bekasi. Namun, saya meluruskan ketika PBR berani menggunakan nama Persipasi. Penggunaan nama ini, tidak mendasar dan menyalahi aturan hukum,” tandas Muhammad Kartono Yulianto di Bekasi beberapa waktu lalu.

Muhammad Kartono Yulianto juga menyoroti diizinkannya PBR memakai Stadion Patriot Bekasi sebagai home base untuk kompetisi ISL QNB League 2015. Padahal, sebelumnya Persipasi dilarang menggunakan stadion tersebut dengan alasan masih dalam proses perbaikan.

“Dulu, Walikota (Bekasi) mengeluarkan kebijakan melarang kami menggunakan Stadion Patriot dengan alasan belum jadi. Terpaksa, kami terusir dari Bekasi. Tapi apakah sekarang sudah jadi? Nyatanya, semuanya tetap sama dan tidak ada perubahan apapun. Karena itu, kenapa PBR diizinkan? Merger ini adalah sebuah pembohongan publik,” tukas Muhammad Kartono Yulianto.

Seperti diberitakan sebelumnya, PBR mengubah namanya menjadi Persipasi Bandung Raya seiring diakusisinya sebagain saham The Boys Are Back oleh Persipasi. “Ini bukan merger tapi saya sampaikan lagi Persipasi membeli saham sebagian yang ada di PBR,” ungkap Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) yang menaungi PBR, Marco Gracia Paulo

“Tim ini nantinya akan bertransisi dan nantinya akan bermuara menjadi Persipasi seutuhnya mengingat saat ini Persipasi yang di Divisi Utama masih terdaftar sebagai anggota PSSI,” tambahnya.

Advertisements
PBR Bakal Digugat Karena Pakai Nama Persipasi Bandung Raya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better