PBR Akan Maksimalkan Pemain Lokal Bekasi

dejan antonic

Pelita Bandung Raya telah resmi berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya seiring kepindahan home PBR dari Bandung ke Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat. The Boys Are Back yang sebagian sahamnya telah diakusisi oleh Persipasi Bekasi pun menyatakan siap memaksimalkan potensi para pemain lokal dari markas anyarnya meskipun diperlukan proses yang tidak sebentar.

“Saya tekankan di sini pastinya PBR ingin menggunakan pemain lokal khususnya daerah Bekasi. Namun sekali lagi prosesnya sangat panjang. Kami yakin Bekasi mempunyai potensi yang luar biasa bila dikelola dengan baik pasti berjaya terlebih banyak pemain hebat lahir di sini,” kata CEO PBR, Marco Gracia Paulo, di Bekasi, beberapa waktu lalu.

“Mungkin bisanya di tim U21, saya maksimalkan talenta-talenta Bekasi untuk bermain di sana. Nanti mereka akan dipoles di sana, bila bagus nantinya akan promosi ke tim utama seperti Wawan (Febrianto) musim lalu,” lanjutnya.

Senada dengan itu, pelatih PBR, Dejan Antonic, juga siap mendidik para pemain muda untuk diorbitkan menjadi pemain berkualitas yang mampu bersaing di level nasional. Tak hanya dari Bekasi, pelatih asal Serbia ini juga ingin membina para pemain muda dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Buat saya pribadi saya ingin kembali menciptakan pemain muda dari tim ini macam Wawan Febrianto. Jangankan Bekasi saja, pastinya saya ingin terus menciptakan pemain muda di Indonesia, karena banyak pemain muda yang bagus dari negeri ini,” ujar Dejan Antonic.

Advertisements
PBR Akan Maksimalkan Pemain Lokal Bekasi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better