Paulo Sitanggang & Hansamu Yama Pranata Senang Gabung Barito Putera

paulo sitanggang timnas u19

Dua pemain Timnas Indonesia U19, Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata, merasa senang bisa bergabung dengan salah satu kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Barito Putera. Gelandang dan bek andalan Timnas U19 ini telah resmi diikat Barito Putra untuk tiga musim ke depan.

Paulo Sitanggang membenarkan bahwa pihaknya sudah deal dengan manajemen Barito Putera. Gelandang lincah berdarah Batak ini berharap memperoleh banyak kesempatan bermain bersama Laskar Antasari di ISL 2015 musim depan untuk meningkatkan kemampuannya.

“Iya, aku sudah ketemu dengan orang Barito Putera di Surabaya, kemarin. Aku bela Barito Putera karena feeling-ku ke tim ini. Aku hanya ingin mendapatkan kesempatan bermain untuk meningkatkan kemampuanku,” ujar Paulo Oktavianus Sitanggang.

Timnas Indonesia U19 hansamu yama

Hansamu Yama Pranata juga demikian. Didampingi ayah dan pamannya, bek tengah kesayangan pelatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U19 ini telah sepakat untuk bergabung dengan Barito Putera.

“Kami mengucapkan terimakasih atas keseriusan Barito Putera untuk merekrut anak kami sebagai pemain di sana. Kami mohon agar Hansamu Yama Pranata bisa dibimbing dan ditegur jika salah. Mudah-mudahan kehadiran anak kami bisa membawa manfaat dan prestasi bagi Barito Putera,” ucap Puji, ayahanda Hansamu Yama Pranata.

Selain Hansamu Yama Pranata dan Paulo Oktavianus Sitanggang, ada dua pemain Timnas U19 lainnya yang telah resmi digaet oleh klub ISL, yaitu Maldini Pali (penyerang sayap) dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh (striker) yang musim depan bermain untuk PSM Makassar.

Advertisements
Paulo Sitanggang & Hansamu Yama Pranata Senang Gabung Barito Putera | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better