Paulo Dybala Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona?

Paulo Dybala Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona

Paulo Dybala disebut sebagai titisan Lionel Messi oleh presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Mungkinkah sang pemain muda Argentina kelak akan benar-benar menggantikan posisi La Pulga sebagai legenda di Barcelona?

Musim ini Paulo Dybala mencetak sensasi di Liga Italia. Pemuda berusia 21 tahun ini mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan. Penampilan primanya sudah menggoda klub-klub elite Eropa. Konon Juventus dan Manchester United sudah membidik Dybala. Namun sang pemain lebih suka andai Barcelona membuka pintu untuk dirinya. Bahkan, Dybala mengaku rela berenang melewati Laut Mediterania jika Barca benar-benar berminat memboyongnya.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menilai Dybala memang pantas mendapatkan perhatian besar. Ia mengungkap kepada Radio Anch’io, “Bagi saya, Dybala adalah Messi masa depan. Saya menghargainya sebesar 40 juta Euro, tapi kita harus menunggu apa yang terjadi di akhir musim.”

“Ada banyak pembicaraan seputar Dybala, tapi agen sang pemain memiliki hubungan baik dengan saya. Nantinya biaya transfer Dybala akan digunakan untuk mencari pemain lain. Kami memiliki proyek besar yang berkelanjutan. Andaipun Dybala pergi, pemain penting lain akan datang (ke Palermo).”

Dengan kontrak Paulo Dybala yang akan berakhir pada Juni 2016, satu-satunya kesempatan bagi Palermo mengeruk keuntungan besar dari transfernya adalah musim panas mendatang. Angka 40 juta Euro, walaupun besar, tentu bukan apa-apa bagi klub-klub ternama Eropa yang mengincarnya. Sebagai perbandingan, MU menghadirkan Angel Di Maria dari Real Madrid dengan biaya 75 juta Euro.

Paulo Dybala Calon Pengganti Lionel Messi di Barcelona? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better