Path Rilis Kong, Aplikasi Selfie Animasi

Kong Path

Path belum lama ini melepas Kong, standalone app di platform Android yang menawarkan layanan fotografi animasi. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk membuat gambar GIF atau bergerak khusus Selfie. Bagi yang masih “semangat” dengan tren Selfie, tentu saja aplikasi ini laik coba.

Kong mampu mengkreasikan Selfie GIF pengguna dan ditambahkan ornamen khusus untuk mempercantik. Misalkan saja filter atau teks dengan kustomisasi font dan kebebasan berbagi Selfie GIF ke sejumlah jejaring sosial populer.

Menukil laman Google Play Store, berikut beberapa fitur utama Kong:

  • Buat GIF Selfie cepat dan mudah.
  • Fitur filter dan tipe GIF yang bisa diakses dengan sapuan jemari (swipe).
  • Berbagi Selfie GIF ke media sosial populer seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya.
  • Buat channel publik atau privat dan berbagi bersama teman terpilih.

Fitur lainnya, pengguna juga bisa mengeksplorasi channel yang hadir lewat tagar. Emoji, teks, dan filter pada GIF yang akan dibuat bisa ditambahkan sebelum proses recording dilakukan. Bagaimana terkait channel?

User dimungkinkan membuat kanal publik lewat tagar tertentu atau channel privat yang hanya dibagikan pada pengguna tertentu. Jika pengguna ingin gabung ke privat channel user lain maka mereka membutuhkan undangan terlebih dahulu.

Sangat sayang tidak menjajal Kong terlebih bagi Anda yang getol foto Selfie. Dengan Kong aksi Selfie bisa lebih asyik karena hadir dengan gambar bergerak laiknya video namun beruba GIF. Unduh gratis Kong di sini untuk perangkat Android atau pada tautan berikut untuk platform iOS.

Advertisements
Path Rilis Kong, Aplikasi Selfie Animasi | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better