Pasha Pastikan Tetap di Ungu walau Ikut Pilkada Palu

Pasha Ungu

Pasha Ungu menjadi salah satu selebriti yang akhirnya ikut terjun ke dunia politik. Penyayi bersuara khas ini rupanya berencana untuk maju dalam Pilkada 2015 sebagai calon Wali Kota Palu. Lalu bagaimana dengan nasib Ungu?

Pasha mengungkapkan bahwa meskipun dirinya nanti menjadi wali kota, ia tak akan meninggalkan Ungu. Pasha juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap nge-band, kalaupun ia sedang berhalangan karena urusan pekerjaan, ada personel lain yang bisa menggantikannya menyanyi.

“Ungu nggak ada masalah, tetap bertahan,” kata Pasha. “Saya tidak bilang kalau saya jadi wali kota, Ungu itu berhenti. Bisa saja pas saya berhalangan nyanyi, Onci atau Enda (yang menggantikan), tapi tidak serta merta saya keluar dari Ungu.”

Beberapa waktu lalu, isu hengkangnya Pasha dari Ungu memang sudah menyebar. Menurut rumor yang beredar, Pasha sedang januh bermusik sehingga ingin mencoba sesuatu yang lain. Walau demikian, Pasha kembali menegaskan kalau ia tak akan hengkang dari Ungu kecuali dikeluarkan.

“Saya tidak akan keluar kecuali dikeluarkan,” ucapnya.

Menjadi seorang wali kota tentu bukan pekerjaan mudah, dan Pasha pun mengerti betul akan hal ini. Karena itulah Pasha mengakui bahwa nanti ia akan menomorduakan band apabila dirinya sudah menjadi wali kota.

“Apabila saya jadi wali kota dan bentrok dengan jadwal Ungu, ya itu prioritas untuk pekerjaan wali kota,” ujarnya.

Advertisements
Pasha Pastikan Tetap di Ungu walau Ikut Pilkada Palu | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better