Parma Siap Buat Juventus Menderita!

Parma Inter

Parma sudah sesumbar bahwa mereka bisa membuat Juventus menderita dalam pertemuan mereka di Liga Italia akhir pekan ini. Keyakinan tinggi itu muncul setelah Parma akhirnya meraih kemenangan lagi atas Udinese dua hari kemarin.

Dalam laga tersebut, Parma berhasil unggul 1-0 berkat gol tunggal dari Silvestre Varela. Sebelumnya, akhir pekan lalu mereka juga bisa menahan imbang Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza. Namun tetap saja, dua hasil apik itu tidak membawa mereka ke posisi aman dan masih menjadi kandidat paling kuat untuk terdegradasi.

Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat mereka lemah. Meski mengalami banyak masalah di musim ini, para pemain Parma ingin memberikan hari yang tidak mengenakkan bagi Juventus di Stadio Ennio Tardini.

“Ini semua adalah soal kebanggaan. Musim kami memang terganggu, namun tidak menjadi palsu. Kami berman dengan determinasi yang tepat untuk membuktikan tim ini layak. Kami ingin keluar dari situasi ini dengan kepala tegak,” kata Francesco Lodi.

“Juventus akan menemui tim yang siap membuat mereka menderita untuk meraih hasil bagus lainnya. Tentu saja kami akan membuat mereka menderita dalam beberapa aspek. Kami akan menunjukkan apa yang kami bisa lakukan.”

Meski dibantai 7-0 di pertemuan pertama lalu, namun Parma sempat menyulitkan Juventus di Coppa Italia. Saat itu Juve hanya bisa menang 0-1 di Ennio Tardini dan gol pun lahir di menit akhir laga.

Advertisements
Parma Siap Buat Juventus Menderita! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better