Park Ji Sung Antusias Pantau Pesepakbola Muda Indonesia

park ji sung

Park Ji Sung saat ini sedang berada di Kota Malang, Jawa Timur, untuk ambil bagian dalam program pencarian bakat bertajuk Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 yang digagas oleh salah satu produk shampo ternama. Mantan pemain Manchester United dan PSV Eindhoven asal Korea Selatan tersebut tampak antusias memantau para pesepakbola muda Indonesia.

“Saya senang bisa memantau secara langsung pemain-pemain muda di sini. Ini adalah program yang bagus untuk pengembangan pemain usia muda. Setiap pemain muda ingin menjadi profesional, dan ini bisa mewujudkan harapan mereka untuk menjadi pemain,” kata Park Ji Sung di Malang, Sabtu, tanggal 28 Maret 2015, kemarin.

“Saya ingin lihat bagaimana cara dia bermain sepakbola, pemain yang bisa bekerja keras, determinasi dia di lapangan, serta seberapa dia cinta pada sepakbola, dan itu menentukan langkah mereka selanjutnya,” lanjut salah satu legenda hidup sepakbola Asia ini.

Park Ji Sung pun memberikan beberapa saran kepada para pesepakbola Indonesia jika ingin menjadi pemain yang benar-benar profesional dan berkualitas. “Bekerja keras, siapkan diri Anda baik teknik maupun mental, di dalam maupun di luar lapangan,” pesan Park Ji Sung.

“Ini soal seberapa besar keinginan Anda untuk sukses, seberapa besar kecintaan Anda pada sepakbola, dan seberapa keras Anda bekerja dan berusaha untuk mewujudkannya. Jauhilah minum-minum, jangan keluyuran malam,” lanjut pria berusia 35 tahun ini.

Advertisements
Park Ji Sung Antusias Pantau Pesepakbola Muda Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better