Paper Towns, Film Remaja Romantis Baru Dari Penulis ‘The Fault in Our Stars’

n-PAPER-TOWNS-POSTER-large570

Film romantis ‘The Fault in Our Stars‘ yang tayang tahun lalu telah berhasil membuat banyak penonton di seluruh dunia menangis dan menjadikan filmnya sebagai salah satu film terlaris di 2014.

Filmnya tak hanya mengorbitkan nama pemeran utamanya, Shailene Woodley (The Divergent Series), tapi juga membuat novel karya penulisnya semakin laris.

Berangkat dari novel karya penulis yang sama, John Green, menyusul hadir film adaptasi novel remaja romantis hasil tulisan Green berjudul ‘Paper Towns’.

Nat Wolff yang merupakan pemeran pendukung dalam ‘The Fault’ naik kelas sebagai bintang utama dalam ‘Paper Towns’. Disandingkan dengan Nat adalah supermodel remaja yang mulai merambah ke dunia akting, Cara Delevingne.

Paper Towns akan memfokuskan pada hubungan percintaan antara Quentin dengan tetangga nya yang misterius bernama Margo.

Setelah mengajak Quentin dalam sebuah petualangan semalaman mengelilingi kampung halaman mereka, Margo kemudian menghilang secara tiba-tiba.

Margo hanya meninggalkan petunjuk-petunjuk yang sengaja ia berikan untuk dipecahkan oleh Quentin. Petunjuk tersebut lah yang akan membawa Quentin pada sebuah perjalanan untuk menemukan Margo sekaligus memaknai arti persahabatan dan cinta sejati mereka.

Paper Town disutradarai oleh Jake Schreier (Robot & Frank) dan skenario adaptasinya ditulis oleh duo Scott Neustadter – Michael H. Weber (500 Days of Summer).

Anda bisa menyaksikan ‘Paper Town’ di bioskop mulai 24 Juli 2015. Get Lost, Get Found…. Berikut trailernya :

paper_towns

Advertisements
Paper Towns, Film Remaja Romantis Baru Dari Penulis ‘The Fault in Our Stars’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better