Pangeran William Rela Jadi Pilot Helikopter Ambulans Agar Lebih Dekat Dengan Tempat Anak Keduanya Dilahirkan

Prince-William-and-Prince-Charles-leaving-Helicopter-567306

Pangeran William rela menjalankan tugas barunya menjadi pilot helikopter ambulans agar lebih dekat dengan tempat dimana calon anak keduanya lahir. Calon anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan akan lahir pada 25 April mendatang. Rumah St. Marry’s akan dipilih lagi oleh Kate untuk melahirkan anak keduanya.

Pangeran William sendiri sudah memikirkan bagaimana ia nanti bisa cuti saat anak keduanya lahir. Tugas Pangeran William sebagai pilot helicopter ambulans tersebut dijalankan untuk misi penyelamatan di musim panas.

Sebelum menjalankan misi tersebut, Pangeran William wajib mengikuti pelatihan tertentu sebelum memulai misi bersama East Anglia Air Ambulance. Selama pelatihan, Pangeran William nampak jarang menemani Kate. Untuk itu, ia akan mengambil beberapa hari untuk cuti dari pelatihannya demi dekat dengan calon anak keduanya di Anmer Hall.

kate-middleton-prince-william-london

Kedua orang tua Kate yakni Carole dan Michael Middleton dimandatkan oleh Pangeran William untuk membantu proses persalinan Kate. Menurut salah satu sumber yang dilansir dari People (20/4/2015), bahwa keluarga Kate sangat berarti bagi William.

“Rumah Kate seperti surga bagi William. Disana William bisa meninggalkan sosok pangerannya dan hidup normal seperti lainnya,” ungkap sumber tersebut.

Untuk jenis kelamin calon anak kedua ini, baik Kate maupun Pangeran William masih merahasiakannya. Tak sediikit spekulasi dari masyarakat di Inggris yang menyebutkan bahwa adik dari Pangeran George adalah perempuan. Bahkan ada beberapa masyarakat Inggris yang mulai mendirikan tenda di depan rumah sakit dimana nanti sang pewaris tahta nomor empat itu lahir.

Masyarakat di Inggris sangat senang akan kehadiran adik dari Pangeran George tersebut. Bahkan mereka ada yang berani bertaruh dan memberi nama Alice jika calon bayi tersebut adalah perempuan. Kita tunggu saja kabar bahagia dari British Royal Family’s tersebut.

Advertisements
Pangeran William Rela Jadi Pilot Helikopter Ambulans Agar Lebih Dekat Dengan Tempat Anak Keduanya Dilahirkan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better