Pacific Rim 2, Warcraft dan The Mummy Umumkan Tanggal Rilis

pacific-rim-2-teaser-poster-and-sequel-to-set-up-third-film

Selain sekuel ‘Fifty Shades of Grey 2‘ dan ‘Fast and Furious 8‘, Universal Pictures juga mengumumkan tanggal rilis untuk tiga film besar mereka lainnya.

Peperangan robot dengan monster raksasa kaiju berlajut di sekuel ‘Pacific Rim 2‘  yang dijadwalkan tayang tanggal 4 Agustus 2017.

Film ‘Transformers lawan Godzilla’ yang masih digarap oleh Guillermo Del Toro tersebut siap berhadapan dengan versi baru film ‘Spider-Man‘ dari Marvel yang tayang sepekan sebelum perilisan filmnya.

Pembuatan sekuel ‘Pacific Rim’ ini memang sempat menggantung cukup lama karena filmnya tidak balik modal dari penayangannya di Amerika. Dengan biaya pembuatan $190 Juta, Pacific Rim ‘hanya’ meraup 101 juta saja di Amerika.

Namun robot-robot ini masih mampu menarik perhatian penonton di seluruh dunia, sehingga sekuelnya akhirnya diputuskan tetap diproduksi.

Adaptasi video game populer ‘Warcraft‘ karya Duncan Jones akan tayang tanggal 10 Juni 2016.

Warcraft mendapat dua saingan yang cukup berat yakni sekuel dua film box office ‘Now You See Me 2‘ dan sekuel salah satu horor terlaris ‘The Conjuring 2‘.

Sementara itu proyek daur ulang dari waralaba terkenal lainnya ‘The Mummy’ siap mengajak Anda kembali bertualang di dalam reruntuhan piramida mulai tanggal 24 Maret 2017.

The Mummy cukup diantisipasi karena skenarionya ditulis oleh Alex Kurtzman, orang dibalik kesuksesan Transformers dan Star Trek.

So, film mana yang paling Anda nantikan?

pacific rim 2

Advertisements
Pacific Rim 2, Warcraft dan The Mummy Umumkan Tanggal Rilis | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better