Pacar Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen Selingkuh Dengan Thibaut Courtois

Pacar Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen Selingkuh Dengan Thibaut Courtois

Pacar Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen membuka aib perselingkuhan dengan Thibaut Courtois. Ini tergolong gila karena kejadian ini berlangsung kala De Bruyne dan Courtois sama-sama masih menjadi milik Chelsea, dan merupakan rekan di timnas Belgia.

Kisah cinta segitiga antara dua pemain muda berbakat ini dengan Caroline Lijnen sudah berembus pada April 2013. Namun baru kali ini Lijnen membenarkan hal tersebut ke depan publik, ketika hubungan itu sudah berakhir. Perempuan berusia 21 tahun itu mengungkapkan segalanya kepada Story, majalah Belgia.

“Kevin lebih dahulu berselingkuh dariku. Sengaja kusimpan semuanya dalam beberapa bulan terakhir karena orang tua Kevin siap mengirimku ke meja hijau jika berani bicara. Aku berada dalam tekanan dan tidak bisa mengontak Kevin.”

“Aku menghormati segalanya. Namun dalam bukunya, Keep It Simple, Kevin membeberkan perselingkuhanku dengan Thibaut. Jadi, aku tidak bisa diam selamanya.”

“Pada musim panas 2012, Kevin berkata kepadaku dirinya sudah berselingkuh dengan sahabatku sendiri. Jadi, kuberi dia pilihan: aku atau sahabatku itu. Sebenarnya aku ingin memberikan kesempatan kedua kepada Kevin, tapi hubungan kami sudah tidak sama lagi sejak dia mengaku berselingkuh.”

Caroline Lijnen kemudian memutuskan berkunjung ke Madrid. Kevin De Bruyne menganggap hal ini sebagai ide bagus untuk penyegaran. Namun siapa sangka persetujuan sang gelandang Belgia berbuah pahit. Lijnen justru berselingkuh dengan Thibaut Courtois yang kala itu berseragam Atletico Madrid.

“Senja itu, Thibaut memberikan hal yang tak kudapatkan selama tiga tahun dengan Kevin. Aku seolah bisa berbicara tentang apa pun bersama Thibaut. Ia bahkan menyiapkan masakan untukku, sesuatu yang tak pernah dilakukan oleh Kevin.”

Pernyataan kontroversial Caroline Lijnen ini sudah dibenarkan oleh kepala bidang media timnas Belgia, Stefan van Loock. Memang ada ketegangan antara Courtois dan De Bruyne. Namun hal itu sudah terjadi di masa lalu,”dan tidak berpengaruh pada tim nasional Belgia. Dua pemain itu sudah bercanda bersama kembali.”

Advertisements
Pacar Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen Selingkuh Dengan Thibaut Courtois | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better