Ouija, Film Horor Papan Pemanggil Hantu Puncaki Box Office Amerika

ouija-movie

Film horor pengisi momen Halloween tahun ini ‘Ouija‘ berhasil memuncaki box office Amerika sebagai film terlaris pekan ini.

Ditayangkan sejak 24 Oktober 2014, film tentang papan yang bisa memanggil hantu ini berhasil kumpulkan $20,1 Juta di 3 hari pertama penayangannya.

Ouija berhasil menggeser posisi juara pekan sebelumnya ‘Fury‘ yang di pekan ini merosot ke posis 3 dengan $13 Juta.

Film action terbaru Keanu Reeves berjudul ‘John Wick’ yang juga rilis di tanggal yang sama, bahkan juga tak mampu kalahkan ‘Ouija‘ dan hanya bisa mengekor di posisi runner up dengan $14,15 Juta.

Film horor yang turut diproduseri oleh Michael Bay (Transformers) ini juga sukses meraih rekor film horor berpendapatan pekan pertama terbesar kedua untuk tahun ini setelah Paranormal Activity: The Marked Ones yang tayang bulan Januari lalu.

Ouija mengisahkan tentang Sekelompok sahabat menggunakan papan Oiuja untuk berkomunikasi dengan sahabat mereka yang baru saja meninggal, namun ini justru menyebabkan hidup mereka dalam bahaya ketika sosok yang tidak diinginkan hadir ditengah-tengah mereka.

Ouija dan John Wick telah tayang pada midnight show sabtu lalu (25/10) di bioskop, dan akan tayang reguler mulai rabu ini (29/10). Daftar 10 film terlaris di box office Amerika pekan ini beserta trailer ‘Ouija’ bisa Anda saksikan dibawah ini :

box office 27 oct

ouija-trailer

Advertisements
Ouija, Film Horor Papan Pemanggil Hantu Puncaki Box Office Amerika | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better