Ouija dan Nightcrawler Bersaing Di Puncak Box Office Edisi Halloween

Ouija-vs.-Nightcrawler

Dua film yang sama-sama menyajikan ketegangan ‘Ouija‘ dan ‘Nightcrawler‘ bersaing ketat di puncak tangga box office pada momen Halloween pekan ini.

Hanya selisih sangat tipis $10 ribu, Nightcrawler berhasil mendepak ‘Ouija‘ dari posisi juara dengan pendapatan $10.91 Juta.

Sementara, ‘Ouija‘ yang mendapatkan $10.90 Juta menduduki posisi runner up dengan penghasilan total hingga kini sudah mencapai $34.96 Juta di Amerika saja.

Dengan biaya pembuatan hanya sebesar $5 Juta, tentu saja Ouija sudah untung besar. Terlebih lagi jika ditambahkan dengan hasil penayangannya di negara-negara lain (termasuk bioskop Indonesia yang kini sedang menayangkannya), Ouija sudah meraup total $42.6 Juta.

Juara box office pekan ini ‘Nightcrawler’ dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan mengisahkan tentang seorang supir yang sedang putus asa kemudian memasuki dunia jurnalisme kriminal di Kota Los Angeles.

Ia kemudian mulai kebingungan memisahkan antara harus menjadi seorang jurnalis dengan tokoh utama dari kisah yang ditulisnya sendiri.

Film ini merupakan debut penyutradaraan dari Dan Gilroy yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis skenario untuk film blockbuster seperti Real Steel dan The Bourne Legacy.

Filmnya tayang mulai tanggal 31 Oktober 2014 lalu di Amerika. Sementara di bioskop Indonesia belum diketahui kapan filmnya akan dirilis.

Daftar 10 film terlaris di Amerika beserta trailer dari Nightcrawler bisa Anda saksikan dibawah ini :

box office 3 nov

Advertisements
Ouija dan Nightcrawler Bersaing Di Puncak Box Office Edisi Halloween | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better