Otavio Dutra Bingung Diminati Tiga Klub ISL

otavio dutra persegres gu

Otavio Dutra hingga saat ini belum memutuskan akan melanjutkan karir ke klub mana di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Meskipun begitu, bek asal Brasil yang musim lalu memperkuat Gresik United ini mengaku sudah diincar oleh tiga klub ISL.

“Kontrak saya di Gresik sudah selesai 30 Oktober kemarin. Untuk selanjutnya, saya belum bisa memutuskan dalam waktu dekat ini, yang pasti ada tiga klub ISL yang tengah melakukan pendekatan,” ungkap Otavio Dutra di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Dari tiga klub tersebut, untuk sekarang saya belum bisa memberikan keterangan detail. Di antara mereka ada yang merupakan kontestan babak delapan besar ISL 2014 kemarin,” lanjut pemain berusia 31 tahun ini.

Otavio Dutra sendiri saat ini sedang menghabiskan masa liburan bersama keluarganya di Surabaya. Mantan pemain Persipura Jayapura dan Persebaya 1927 ini masih enggan membahas lebih lanjut tentang masa depannya, termasuk kemungkinan bertahan di Gresik United.

”Belum saya putuskan. Saya coba nikmati liburan dulu bersama keluarga. Soal tetap atau pindah, lihat saja nanti,” elak pemain bertahan bertubuh jangkung yang memiliki tinggi 190 cm ini.

Manajemen Gresik United sendiri belum memutuskan apakah akan merekrut Otavio Dutra lagi atau tidak. Dari ketiga pemain asing yang memperkuat Laskar Joko Samudro musim lalu, baru gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga, yang dipertahankan.

“Iya, sudah pasti Shohei Matsunaga dipertahankan. Penampilan dan kontribusi Shohei Matsunaga musim lalu memang bagus,” ungkap Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

Advertisements
Otavio Dutra Bingung Diminati Tiga Klub ISL | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better