Orang Indonesia Paling Suka Berbagi Foto di Path

Path

Path di Indonesia memang begitu digilai. Jika tidak, Path tidak akan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Satu survei menyebut jika pengguna Path Tanah Air paling suka berbagi foto. Riset ini dihelat untuk menyibak penggunaan aplikasi Path yang dilakukan pada 502 responden belum lama ini.

Survei yang dilakukan Jajak Pendapat App merambah 502 responden yang 60% diantaranya berada di rentang usia 20-25 tahun. Separuh responden tersebut berjenis kelamin perempuan. Pada riset yang ada, responden diberikan empat opsi untuk menjawab pertanyaan terkait apa yang sering dibagikan di akun Path miliknya.

Adapun empat opsi moment yang bisa dipilih yakni Photos, Entertainment, Locations, dan Thoughts. Dari keempat momen itu ternyata yang paling dipilih adalah Photos. Opsi ini menunjukkan skala 48,68% dengan total 147 jawaban sementara Entertaintment 23,18% dengan total 70 jawaban.

Seperti dinukil dari laman Kompas Jumat (10/4), sisa opsi yang paling diminati adalah Locations dan Thoughts. Keduanya masing-masing secara berturut-turut hanya menerima 17,22% (52 jawaban) dan 10,93% (33 jawaban). Terkait foto, responden juga disinggung apa yang sering dibagikan.

Jenis foto tersebut paling banyak di-share yakni aktivitas yang sering dikerjakan dengan rataan 65,07% atau total 95 jawaban. Data lain survei yang dilakukan, 502 responden ternyata 60,4% memiliki akun Path dan 28,4% tidak memiliki sementara 11,2% sempat memiliki namun kini telah menghapusnya.

Advertisements
Orang Indonesia Paling Suka Berbagi Foto di Path | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better