Oppo R7 Tanpa Bazel kembali Muncul, Kini Terlihat Lebih Jelas

Oppo R7Oppo R7

Baru-baru ini foto bocoran terbaru smartphone Oppo R7 telah beredar di internet dan terlihat mengusung desain tanpa bezel. Bocoran foto Oppo R7 kali ini terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini terlihat mengusung dimensi yang tak terlalu besar.

Tak hany mengusung desain tanpa bezel atau bezelles, smartphone Oppo R7 ini juga mengusung desain yang amat tipis. Sekilas, tak kalah tipis denga Oppo R5. Sedangkan bagian layar, Oppo R7 ini tampak dilapisi kaca antigores yang melengkung, seperti yang digunakan oleh ZTE Nubia Z9.

Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Oppo R7 mengusung layar berukuran 4,7 atau 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED. Spesifikasi layar smartphone ini jelas lebih rapat dari pendahulunya, Oppo R5. Layar R7 kabarnya juga dilindungi Gorilla Glass, serta menjalankan OS Android terbaru dengan balitan skin dari ColorOS.

Oppo R7

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo R7 bezeless ini kabarnya ditenagai oleh chipset MediaTek MT6795 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup mumpuni, lebih powerful dari R5.

Sisi kamera, Oppo R7 kabarnya dibekali dengan kamera berteknologi canggih yang menggunakan sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan resolusi 20,7 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash, serta kemungkinan juga mengusung lensa Schneider Kreuznach. Tak diketahui berapa resolusi kamera depan, tetapi diperkirakan minimal berkekuatan 5 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (26/04/2015), smartphone Oppo R7 ini diperkirakan akan dirilis dalam waktu yang tak terlalu lama. Oppo sendiri sampai saat ini masih belum merilis pernyataan apapun terkait smartphone R7.

Advertisements
Oppo R7 Tanpa Bazel kembali Muncul, Kini Terlihat Lebih Jelas | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better