Oppo N3 Gunakan Casing Belakang Faux Leather

Oppo N3Oppo N3

Smartphone Oppo N3 yang rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada 29 Oktober 2014 ini menggunakan kulit sintetis atau yang sering disebut dengan istilah faux-leather pada casing belakangnya. Seperti yang kita ketahui, faux-leather ini pertama kali digunakan oleh Samsung pada phablet galaxy Note 3 yang dirilis tahun 2013 lalu.

Belum lama ini beredar teaser bagian belakang dari Oppo N3 yang menampilkan balutan kulit imitasi. Uniknya, balutan kulit imitasi ini tidak menutup seluruh casing belakang, melainkan hanya pada bagian kamera putarnya saja. Hal ini memang agak aneh, tetapi cukup menambah kesan elegan dari smartphone Oppo N3.

Vendor smartphone asal Tiongkok ini mengungkapkan bahwa Oppo N3 akan tersedia dalam tiga varian warna menarik, yakni pink, putih dan biru. Dari segi material yang digunakan, smartphone Oppo N3 ini tersedia dalam dua varian, yakni menggunakan frame stainless steel yang kokoh atau aluminium-lithium yang ringan.

Oppo N3 diduga kuat mengandalkan kamera dengan sensor 1/3.2″ CMOS IMX214 resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0, serta LED flash yang didukung oleh lensa yang terdiri dari 6 elemen buatan Sony yang dapat diputar hingga 206 derajat. Kamera Oppo N3 ini mampu menghasilkan foto 50 megapiksel dan didukung oleh fitur SuperZoom, Pure Image HD 2.0, dan Ultra HD.

Sektor dapur pacu, Oppo N3 ini kabarnya telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 dengan kecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 420. Oppo N3 dipastikan mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat, seperti yang dilansir dari Phone Arena (12/10/2014).

Ponsel cerdas Oppo N3 diyakini mengusung layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 373 piksel per inci. Ukuran atau dimensi Oppo N3 ini dipastikan tak akan jauh berbeda dari Oppo N1, tetapi desain keduanya dipastikan agak berbeda.

Advertisements
Oppo N3 Gunakan Casing Belakang Faux Leather | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better