Oppo N3 Dibekali Sensor Sidik Jari?

Oppo N3Oppo N3

Oppo N3 kabarnya akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di casing belakang di bawah lubang kamera. Informasi ini mencuat setelah sebuah foto Oppo N3 yang menampilkan casing belakang beredar di internet. Sebelumnya oihak Oppo telah merilis teaser yang menampilkan fitur Smart Rotation Camera atau kamera putar otomatis.

Foto live Oppo N3 yang beredar memang terlihat adanya sebuah komponen yang mirip dengan sensor sidik jari. Dugaan sementara memang komponen tersebut adalah sidik jari karena bentuknya terlihat menyerupai sensor sidik jari milik Huawei Ascend P7.

Oppo N3 ini tersedia dalam dua varian, yakni menggunakan frame stainless steel yang kokoh atau aluminium-lithium yang ringan. Tak hanya itu, ppo N3 akan tersedia dalam tiga varian warna menarik, yakni pink, putih dan biru. Oppo N3 juga didukung oleh lapisan kulit imitasi pada casing belakangnya, tepatnya pada bagian kamera putarnya.

Ponsel cerdas Oppo N3 diyakini mengusung layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 373 piksel per inci. Ukuran atau dimensi Oppo N3 ini dipastikan tak akan jauh berbeda dari Oppo N1, tetapi desain keduanya dipastikan agak berbeda.

Oppo N3

Sektor dapur pacu, Oppo N3 ini kabarnya telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 dengan kecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 420. Oppo N3 dipastikan mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/10/2014), CEO Oppo, Tony Chen, mengungkapkan bahwa Oppo N3 ini akan dibekali dengan kamera putar berkekuatan 16 megapiksel autofokus yang didukung oleh sensor berukuran besar di kelasnya, yakni 1/2.3 inci yang didukung oleh dual LED flash. Kehadiran rotasi otomatis pada kamera Oppo N3 diklaim dapat meningkatkan kenyamanan pengguna.

Advertisements
Oppo N3 Dibekali Sensor Sidik Jari? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better