Operasi Plastik, Wajah Gadis 15 Tahun Ini Malah Tampak Aneh

Lee Hee Danaee

Obsesi memiliki wajah cantik sempurna membuat Lee Hee Danae yang berasal dari China melakukan operasi plastik yang ekstrem. Walau usianya masih 15 tahun, dirinya nekat melakukan perombakan pada wajahnya agar sang mantan kekasih kembali ke pelukannya.

Foto-foto diri Lee Hee Danae yang diunggah di laman Weibo, jejaring sosial di China, terlihat agak aneh. Memang cantik, dengan kulit mulus sangat, bibir merah mungil dan mata lebar hitam membelalak. Dirinya terlihat seperti tokoh di film kartun.

Gadis yang lahir pada 15 Mei 1999 tersebut dikabarkan diputus oleh sang kekasih. Entah apa yang ada di pikiran gadis remaja ini, demi mendapatkan kembali cinta sang mantan kekasih, ia pun rela merogoh kocek demi operasi plastik ekstrem tersebut.

Lee Hee

Dilansir oleh website China cgb.cn, bagian dahinya ia perlebar yang membuat penampilannya tampak seperti boneka.

Namun begitu ada pula komentar yang menyebutkan bahwa penampilan Lee Hee Danae itu direkayasa, tidak mungkin hasil operasi plastik betulan. Walau operasi plastik di wilayah negara China, Korea dan Jepang sedang marak, akan tetapi hasilnya tak mungkin seperti wajah yang dimiliki oleh si gadis.

Benar tidaknya memang hanya dirinya yang tahu. Namun jika operasi plastik dilakukan untuk alasan seperti yang dialami oleh Lee Hee Danae, itu sangat konyol.

Advertisements
Operasi Plastik, Wajah Gadis 15 Tahun Ini Malah Tampak Aneh | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better