Opera Mini Beta di Windows Phone Terima Update, Usung Tampilan Baru

Opera Mini Windows Phone

Kabar gembira bagi pengguna Opera Mini di Windows Phone karena telah mendapat update terbaru yang mengusung perubahan desain antarmuka yang signifikan. Meski telah mendapat update terbaru dan menunjukkan kinerja yang baik, Opera Mini di Windows Phone masih belum melepaskan titel beta. Versi terbaru browser ini adalah versi 8.0.0.6730.

Update terbaru browser Opera Mini beta di Windows Phone ini menghadirkan perubahan tampilan antarmukanya yang semakin elegan dan intuitif. Seperti biasa, update terbaru browser Opera Mini ini juga mengusung perbaikan kinerja, perbaikan bug, dan peningkatan kinerja. Pengguna Windows Phone juga menanggapi kehadiran Opera Mini dengan antusias dan terus menanti rilis finalnya.

Opera Mini for Windows Phone Beta menghadirkan tombol yang lebih besar dan pengaturan tata letak yang lebih jelas agar lebih mudah digunakan. Pengguna juga dapat berpartisipasi pada social scene dengan membagikan konten favorit. Sama seperti varian lainnya, Opera Mini for Windows Phone Beta ini juga menghadirkan kompresi data untuk menghemat konsumsi kuota internet.

Berdasarkan keterangan dari Opera, pengguna hanya mengunduh 10% data dari ukuran aslinya. Hal ini disebabkan karena cara kerja Opera Mini yang mengalihkan data ke server Opera terlebih dahulu dan mengompresinya hingga 90% dari ukuran semula. Hal ini jelas meningkatkan kecepatan akses internet dan menghemat bandwidth pengguna.

Lebih dari 250 juta orang menggunakan Opera Mini dan aplikasi sekarang mendukung berbagai platform termasuk Android, BlackBerry, Bada, iOS, Windows Phone, dan banyak lagi. Ukuran aplikasi Opera Mini untuk Windows Phone sendiri cukup kecil, yakni 3 MB saja, seperti yang dilansir dari Phone Arena (25/03/2015).

Advertisements
Opera Mini Beta di Windows Phone Terima Update, Usung Tampilan Baru | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better