openSUSE 13.2 Resmi Dirilis dengan perubahan Signifikan, Download di Sini

openSUSE 13.2openSUSE 13.2

openSUSE Project secara resmi telah memperkenalkan rilis distribusi Linux atau distro openSUSE 13.2 terbaru yang mengusung perubahan yang cukup signifikan. Download distro openSUSE 13.2 dapat dilakukan melalui tautan yang berada di bawah artikel ini. Lalu fitur baru apa saja yang diusung oleh openSUSE 13.2 ini? Simak ulasan distro openSUSE 13.2 berikut ini.

Rilis terbaru openSUSE 13.2 ini menandai bahwa openSUSE Project telah menggunakan siklus rilis yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini memungkinkan pengembang untuk membuat perubahan dan perbaikan yang mereka perlukan tanpa harus melakukan kompromi apapun. Hal ini juga memiliki dampak yang baik bagi para pengguna OS openSUSE 13.2.

Peluncuran openSUSE 13.2 membawa perubahan dalam jumlah yang besar dan bahkan diklaim sebagai salah satu rilis paling menarik dari openSUSE selama beberapa tahun terakhir ini. openSUSE 13.2 hadir dalam beberapa pilihan rasa desktop environment, antara lain adalah KDE, Gnome, Mate, LXDE, dan XFCE. Pengembang openSUSE 13.2 mengintegrasikan banyak paket aplikasi baru yang tersedia dalam beberapa varian, ini luar biasa.

“Ini adalah rilis pertama setelah perubahan dalam siklus pengembangan openSUSE, dengan fase stabilisasi lebih pendek berkat pengujian ekstensif dilakukan setiap hari dalam distribusi bergulir digunakan sekarang sebagai dasar untuk openSUSE rilis stabil. Keseimbangan sempurna antara inovasi dan stabilitas dengan tingkat kebebasan memilih bagi pengguna openSUSE,” kata pengembang openSUSE.

Installer openSUSE 13.2 ini telah diperbarui menjadi lebih baik, tool YaST dikembangkan dengan sejumlah peningkatan, dan dukungan filesystem canggih dari Btrfs yang memiliki performa tinggi. openSUSE 13.2 ini hadir dengan paket aplikasin yang lengkap dalam instaler berukuran 4,7GB.

Penasaran dengan openSUSE 13.2? Silakan download openSUSE 13.2 melalui tautan berikut ini.

Advertisements
openSUSE 13.2 Resmi Dirilis dengan perubahan Signifikan, Download di Sini | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better