Olivier Giroud dan Arsene Wenger Terbaik di Liga Inggris Bulan Maret

Giroud-Wenger

Gemilangnya performa Arsenal selama bulan Maret 2015 tak hanya berbuah perbaikan peringkat di klasemen Liga Inggris. Imbas dari hal itu juga berlaku bagi Olivier Giroud dan Arsene Wenger yang ditetapkan sebagai Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris periode Maret 2015.

Keduanya memang menjadi aktor kebangkitan Arsenal selama Maret kemarin. Giroud berperan dalam gol-golnya sementara Wenger sukses membangkitkan mental dan kepercayaan diri anak asuhnya.

Selama Maret kemarin, Arsenal mampu menghabisi semua lawan-lawannya. Diawali ketika membekuk Everton 2-0, secara berturut-turut kemudian ada QPR, West Ham United, dan Newcastle United yang menjadi korban kebangkitan Arsenal.

Hebatnya, dalam empat laga itu Giroud mampu mengemas lima gol dengan Newcastle yang dua kali gawangnya dibobol Giroud. Performa apik itu juga sukses mengakhiri harapan Harry Kane untuk mencetak hattrick di penghargaan bulanan ini. Kane sendiri juga mengemas lima gol dari empat laga selama Maret bersama Tottenham Hotspur.

“Saya senang dengan hal ini. Saya berterima kasih pada rekan setim saya dan tentu saja pada fans karena ini adalah olahraga kolektif dan saya tidak akan bisa melakukannya sendirian. Ini adalah penghargaan yang berharga setelah kekecewaan kami karena tersingkir dari Liga Champions,” jelas Giroud.

Arsenal kini bersiap menghadapi Liverpool di Emirates Stadium. Kemenangan tidak hanya akan membuat mereka semakin mendekap tiket ke Liga Champions, namun juga memperbesar peluang menjadi juara musim ini.

Advertisements
Olivier Giroud dan Arsene Wenger Terbaik di Liga Inggris Bulan Maret | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better