Olivia Zalianty Akan Menikah dalam Waktu Dekat?

olivia zalianty

Olivia Zalianty dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ketika hal ini dikonfirmasi langsung kepada Oliv, ia hanya mengamini kabar tersebut.

“Ih ada-ada aja deh kabarnya. Yah, ya udah deh aminin aja,” ujar Olive saat ditemui bersama dengan sang kakak, Marcella Zalianty di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Oliv sendiri mengaku saat ini masih memiliki beberapa kesibukan. Putri dari Tetty Liz Indriati inipun berharap kelak bisa mendapatkan pacar yang tak butuh waktu lama untuk menikah.

“Masih sibuk. Penginnya sih langsung nikah nggak pakai lama pacarannya,” ujar Oliv.

Meskipun usianya kini sudah menginjak 33 tahun, namun Oliv lebih memilih untuk mengutamakan kariernya. Ia pun tak menargetkan kapan dirinya akan menikah. Bahkan dalam waktu dekat ini ia akan terlibat dalam pementasan wayang orang yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2015 mendatang di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tak hanya itu, Olive saat ini masih berharap mimpinya menggarap film bisa tercapai di tahun ini juga.

“Nggak ada target. Targetnya bikin film dulu akhir tahun ini itu harus jadi,” tandasnya.

Sang kakak sendiri ketika ditemui di tempat yang sama hanya tersenyum dan meminta doa agar Olive bisa segera menikah.

“Doain aja biar dia cepat menikah,” ucap Marella seraya tersenyum.

“Enggak, belom ada.  Dia (Marcella) doain aja. Mungkin dia doain buat adiknya yang terbaik gitu,” kata Olive yang langsung menanggapi pernyataan dari kakaknya itu.

Advertisements
Olivia Zalianty Akan Menikah dalam Waktu Dekat? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better