Olga Syahputra Akan Dikebumikan di TPU Pondok Kelapa

Olga Syahputra

Kedatangan jenazah Olga Syahputra ke rumah duka setelah diterbangkan dari Singapura pada hari Sabtu (28/3) pukul 09.40 WIB telah ditunggu oleh ratusan keluarga, fans, sahabat dan tetangganya. Pesawat yang dipergunakan membawa jenazah presenter sekaligus komedian kocak itu dengan selamat tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.30 WIB.

Segera dengan sebuah kendaraan ambulans Olga diantarkan menuju rumah duka yang berada di Perumahan Kavling DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur. Rencananya usai disucikan dan dikafani, jenazah Olga Syahputra akan disholatkan di masjid Nurul Islam yang berada tak jauh dari kediaman keluarga Olga.

Artis yang memiliki banyak anak asuh itu menurut kabar akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada hari ini juga sebab sesuai syariat islam, penguburan seseorang memang harus disegerakan.

Olga Syahputra hampir setahun berjuang melawan sakit yang dideritanya, yakni meningitis dan juga kanker kelenjar getah bening di RS Mounth Elizabeth Singapura. Sampai akhirnya Tuhan berkehendak lain, dan Olga menutup mata untuk terakhir kalinya pada hari Jumat (27/03/15) petang kemarin. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Alloh SWT.

Advertisements
Olga Syahputra Akan Dikebumikan di TPU Pondok Kelapa | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better