Nuri Maulida Segera Menikah dengan Anggota DPR dari Lampung?

nuri maulida1

Nuri Maulida akan segera menikah dengan pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa, pada tanggal 9 November 2014 mendatang. Kabar gembira ini pasti membuat banyak yang bertanya-tanya siapa pria calon suami Nuri kali ini. Beberapa media menulis bahwa Pandu adalah anggota DPR dari Lampung. Benarkah?

Menurut catatan dari Kantor Urusan Agama Tebet, Jakarta Selatan, yang menjadi wilayah di mana Nuri akan melangsungkan prosesi akad nikah, Pandu Kusuma Dewangsa adalah seorang pria lajang yang berasal dari Lampung.

Kepala KUA Tebet, H. Asep Edwan yang menyatakan informasi tersebut.

“Statusnya single, kelahiran 1988. Pekerjaannya tercantum wiraswasta. Kami nggak tahu (anggota DPR atau bukan). Di KTP hanya wiraswasta,” tutur kepala KUA itu.

Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa akan melakukan akad di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet, sehingga Nuri harus meminta surat numpang nikah ke KUA tersebut karena dirinya bermukim di Gunung Putri, Bogor.

Bertindak sebagai wali nikah dari Nuri adalah adik lelakinya, karena ayah bintang sinetron itu telah meninggal dunia.

“Penghulunya nanti saya sendiri, untuk wali adik kandungnya. Sedangkan saksi nanti menyusul,” ungkap Asep lagi.

Sebelumnya Nuri Maulida pernah 2 kali gagal menjalankan pernikahan walau telah melakukan serangkaian persiapan dan lamaran. Yang terakhir adalah dengan seorang bangsawan yang merupakan adik ipar Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia.

Semoga kali ini pernikahan Nuri Maulida berjalan lancar hingga usai dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.

Advertisements
Nuri Maulida Segera Menikah dengan Anggota DPR dari Lampung? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better