Now You See Me 2 Umumkan Sinopsis Resmi, Daniel Radcliffe Resmi Bergabung

Radcliffe-Now-You-See-Me

Summit Entertainment baru saja mengumumkan sinopsis resmi dari film sekuel para pesulap cerdik dalam ‘Now You See Me 2‘.

Selain merilis sinopsis, pihak Studio juga sekaligus mengkonfirmasi rumor yang sebelumnya beredar bahwa sang pemeran ‘Harry Potter’ Daniel Radcliffe memang telah secara resmi bergabung dalam film ini.

Radcliffe akan memerankan karakter bernama Walter, anak dari Arthur Tressler (Michael Caine), orang yang menjadi sponsor utama para pesulap ‘Four Horsemen’ dalam menjalankan aksinya.

Berikut sinopsis resmi Now You See Me 2:

Satu tahun setelah berhasil mempermainkan para agen FBI dan mendapatkan perhatian publik atas aksi sulap luar biasa di tempat umum, kelompok “Empat Penunggang Kuda” beraksi kembali dalam NOW YOU SEE ME 2 untuk menghadapi seorang musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mencuri mereka.

Selain Radcliffe, aktris Lizzy Caplan juga telah dipastikan turut bergabung di sekuelnya ini. Ia akan menggantikan Isla Fisler untuk memerankan karakter Lula.

Sementara aktor asal Asia, Jay Chou, juga turut meramaikan film ini dengan memerankan karakter bernama “Li”.

Now You See Me 2 akan disutradarai oleh Jon M Chu (G.I.Joe) dengan skenario hasil tulisan Ed Solomon yang juga menulis naskah film pertamanya.

Tak ketinggalan para bintang dari film pertamanya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson dan Dave Franco juga akan kembali memerankan Danny, Dylan, Thaddeus, Merritt, dan Jack.

Now You See Me 2 bisa Anda saksikan di bioskop mulai 10 Juni 2016 mendatang.

RARE-POSTER-NOW-YOU-SEE-ME

Advertisements
Now You See Me 2 Umumkan Sinopsis Resmi, Daniel Radcliffe Resmi Bergabung | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better