Nikita Mirzani Ziarah ke Makam Olga Usai Bebas Dari Penjara

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani melakukan ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur, usai ia bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Ketika rekannya itu meninggal dunia hari Jumat kemarin, Nikita masih berada di balik jeruji besi.

Nikita mengaku sedih mendengar kabar Olga meninggal di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura. Olga sendiri menjalani perawatan hampir setahun disana dan dinyatakan meninggal dunia hari Jumat kemarin pukul 17.17 waktu setempat.

“Dari penjara saya mau ke makam Olga. Niki syok mendengar kabar Olga meninggal. Di dalam rutan Niki cuma bisa nangis. Mungkin ini yang terbaik dari Allah dan semoga Olga diterima disisi-Nya,” kata Nikita.

“Niki dan Olga suka nongkrong bareng. Aku juga sempat ketemu dengan Mak Vera (manajer Olga), katanya kondisi Olga sudah mulai membaik namun memang ini sudah jalan dari Allah.”

Nikita sendiri terlihat senang sudah bisa menghirup udara segar dan terbebas dari penjara. Mantan istri Sajad Ukra tersebut menjalani hukuman penjara selama dua bulan dan 15 hari sebagai bagian dari hukuman terdahulu yang pernah diterima oleh Nikita.

Advertisements
Nikita Mirzani Ziarah ke Makam Olga Usai Bebas Dari Penjara | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better