Nikita Mirzani: Orang Arab Ternyata Kasar!

NikitaNikit

Nikita Mirzani kini sibuk mengurus perceraiannya dengan sang suami, Sajad Ukra. Mengingat pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Nikita Mirzani pun mengaku kapok berhubungan dengan pria Arab.

Secara gamblang Nikita pun mengungkapkan kalau pria Arab punya perilaku kasar. Untuk itu ia juga bertekad tak akan pernah rujuk dengan Sajad Ukra.

“Nikah sama orang Arab ternyata kasar. Niki suka dikerasin. Selama ini cuma Niki, Tuhan dan keluarga saja yang tahu,” ujarnya. “Nggak ada niatan rujuk, mending jadi temen, daripada saling menyakitkan, jadi mendingan udahan saja.”

Meski kini pernikahannya berujung dengan perceraian, Nikita rupanya tidak terlalu trauma untuk berumah tangga. Ia pun mengaku masih ingin menikah lagi asalkan dengan pria bule. Tak hanya itu, Nikita juga sudah memiliki target kapan dirinya akan kembali menikah.

“Tapi bukan orang Arab, yah. Kalau bule hayo,” katanya. “Nggak ada trauma, 8 tahun lagi nikahnya paling. (Inginnya) Sama bule.”

Nikita sepertinya memang ngebet untuk memiliki suami bule. Saat ditanya alasannya mengapa tidak menikah dengan pria Indonesia, Nikita pun menjelaskan sambil tertawa.

“Lebih suka sama bule, dong. Kalau sama lokal durasi pendek. Kalau sama bule bisa panjang kali lebar,” ujarnya.

Advertisements
Nikita Mirzani: Orang Arab Ternyata Kasar! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better