Night at the Museum 3: Secret of the Tomb Luncurkan Trailer Kocak

night-at-the-museum-secret-of-the-tomb-releases

Para penghuni museum bersejarah dengan segala ‘kegilaan’nya siap kembali mengocok perut Anda di bioskop dalam film ketiga ‘Night at Museum: Secret of the Tomb‘.

20th Century Fox baru saja meluncurkan trailer terbaru dari filmnya yang masih memasang Ben Stiller sebagai penjaga museum ‘malang’ yang harus berhadapan dengan semua penghuni museum yang ‘nyeleneh’.

Film ketiganya ini akan menampilkan petualangan Larry di museum baru yang harus dijaganya. Setelah berhasil menjadi pahlawan di Museum of Natural History (di film pertama) dan Smithsonian (di film kedua), Larry kini dipindah tugaskan ke British Museum di London.

Larry yang masih penasaran, ingin menyelidiki benda sakti yang menyebabkan para penghuni museum bisa hidup ke dunia nyata setiap malam hari.

Night at the Museum 3 masih digarap oleh Shawn Levy , sutradara dua film ‘Night at the Museum’ sebelumnya.

Bersama Stiller, filmnya juga masih didukung oleh Ben Kingsley, Ricky Gervais, Rami Malek, Steve Coogan, Owen Wilson, Rebel Wilson, Patrick Gallagher, Mizuo Peck, Bill Cobbs, Dick Van Dyke, dan Mickey Rooney.

Selain itu film ini juga menjadi film terakhir yang akan menampilkan akting Robin Williams yang telah wafat bunuh diri beberapa waktu lalu.

Night at the Museum: Secret of the Tomb bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 19 Desember 2014 mendatang. Berikut trailer terbarunya yang sangat kocak :

night-at-the-museum-3-poster-405x600

Advertisements
Night at the Museum 3: Secret of the Tomb Luncurkan Trailer Kocak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better