Nexus 9 Kalahkan Prosesor Quad Core di Banchmark Geekbench

Nexus 9

Kinerja tablet canggih HTC Nexus 9 yang hanya bertenaga prosesor dual-core mampu melibas sejumlah smartphone dan tablet yang ditenagai oleh prosesor quad-core. Informasi ini diperkuat dengan beredarnya hasil benchmark Nexus 9 dengan Geekbench 3 yang mampu menghasilkan skor yang tinggi dan mengalahkan para pesaingnya.

Tablet Nexus 9 yang merupakan hasil kerjasama HTC dengan Google ini mampu menghasilkan skor 1807 untuk benchmark Geekbench 3 single-core dan menghasilkan skor 3220 untuk benchmark Geekbench 3 multicore. Skor yang dihasilkan oleh tablet Nexus 9 ini mampu melibas iPhone 6, Moto X 2014, Samsung Galaxy S5, HTC One M8, LG G3, dan banyak lagi.

Kinerja tinggi yang dihasilkan oleh Nexus 9 ini tak bisa lepas dari dapur pacunya yang mengandalkan chipset canggih Nvidia Tegra K1 yang mengusung prosesor dual-core Denver 64-bit berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari GeForce Kepler 192-core.

Benchmark Nexus 9Benchmark Nexus 9

Tablet Nexus 9 ini mengusung layar sentuh berukuran 8,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 281 piksel per inci dengan aspek rasio 4:3, seperti iPad Mini Retina. Layar Nexus 9 ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 dan didukung fitur double tap to wake.

Konektivitas standar yang diusung oleh Nexus 9 antara lain adalah GPS, Bluetooth, WiFi, NFC, dan port microUSB. Tablet Nexus 9 ini akan tersedia varian dengan dukungan jaringan 4G LTE. Nexus 9 ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB tanpa dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/10/2014).

Tablet Nexus 9 ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.4 yang didukung oleh LED flash. Tablet ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 1,6 megapiksel untuk keperluan video call dan foto selfie. Tablet besutan HTC dan Google ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6700mAh.

Advertisements
Nexus 9 Kalahkan Prosesor Quad Core di Banchmark Geekbench | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better