Nexus 6 Miliki Kemampuan Tahan Air

Nexus 6Nexus 6

Motorola Nexus 6 ternyata memiliki kemampuan tahan air, sama seperti Motorola Moto X 2014. Meski demikian, Google tampaknya enggan menunjukkan kelebihan yang dimiliki oleh Nexus 6. Meski Google tidak menyebutkan Nexus 6 memiliki ke mampuan tahan air, tetapi Motorola mengonfirmasi hal ini melalui website resminya.

Sama seperti Motorola Moto X 2014, Nexus 6 ini dibalut dengan casing yang terbuat dari material tahan air. Meski demikian, Nexus 6 tidak mengantongi sertifikat IP seperti yang dimiliki oleh Sony Xperia Z3 atau Samsung Galaxy S5. Diperkirakan Nexus 6 hanya mampu menahan cipratan air saja, tetapi tidak untuk direndam di dalam air.

Smartphone Nexus 6 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci atau lebih besar yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan 496 piksel per inci. Smartphone gahar ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Sektor kamera, Motorola membekali smartphone Nexus 6 dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash unik dan fitur Optical Image Stabilization (OIS), serta menggunakan sensor Sony Exmor IMX 214 dengan aperture f/2.0. Nexus 6 didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Nexus 6 ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB tanpa ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas smartphone Nexus 6 juga cukup lengkap dengan dipersenjatai oleh dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 4G LTE, 3G HSPA, dan port microUSB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/10/2014), Motorola membekali Nexus 6 dengan baterai berkapasitas 3220mAh yang diklaim mampu mencukupi kebutuhan daya seharian penuh.

Advertisements
Nexus 6 Miliki Kemampuan Tahan Air | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better