Nexus 6 Ludes Dipesan di AS dalam Beberapa Jam

Nexus 6Nexus 6

Smartphone Motorola Nexus 6 ludes di Amerika Serikat setelah beberapa jam dibuka pemesanan atau pre-order melalui Google Play Store. Seperti yang kita ketahui, Nexus 6 adalah smartphone bongsor hasil kerjasama antara Google dan Motorola yang telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Nexus 6 mulai dibuka pemesanan kemarin (29/10/2014).

Namun baru beberapa jam dibuka pre-order, Nexus 6 langsung ludes diserbu konsumen. Semua varian memori dan warna Nexus 6 telah habis dipesan. Ini adalah awal yang baik bagi Nexus 6 dan sekaligus menunjukkan bahwa smartphone tersebut mampu menarik perhatian konsumen. Belum lama ini dikabarkan bahwa Nexus 6 akan tersedia melalui operator seluler utama di AS.

Kabar kurang sedap muncul di Eropa karena jadwal pre-order atau pemesanan Nexus 6 di benua tersebut mundur. Sebelumnya Nexus 6 dijadwalkan dapat dipesan pada 3 November 2014, tetapi kini diundur menjadi 18 November 2014. Tak diketahui kapan Nexus 6 akan tersedia di Indonesia, seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/10/2014).

Nexus 6 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci atau lebih besar yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan 496 piksel per inci. Smartphone gahar ini telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Sektor kinerja, Google Motorola Nexus 6 mengusung spesifikasi yang mirip dengan Droid Turbo yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,65GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420.

Tak hanya itu, Motorola membekali smartphone Nexus 6 dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash unik dan fitur Optical Image Stabilization (OIS), serta menggunakan sensor Sony Exmor IMX 214 dengan aperture f/2.0. Nexus 6 didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Advertisements
Nexus 6 Ludes Dipesan di AS dalam Beberapa Jam | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better