New Ford Everest Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik

ford new everest

Ford Everest terbaru dirilis di Thailand. Nantinya kendaraan ini difokuskan untuk memenuhi permintaan pasar di negara ASEAN. New Ford Everest khusus dirancang oleh tim desain dan pengembangan produk Asia Pasifik dari Ford. Sementara untuk produksi akan dilakukan di AutoAlliance Thailand yang berlokasi di Rayong.

“New Everest adalah kendaraan yang benar-benar baru luar dalam dengan sejumlah fitur pertama di kelasnya,” ujar Matt Bradley, president Ford ASEAN, seperti dikutip Antara.

New Ford Everest dibekali dengan mesin diesel Duratorq 3,2 liter TDCi 5 silinder. Dengan mesin ini dapat dihasilkan tenaga hingga 147 kW. Torsi puncaknya adalah 470 Nm. Ada lagi varian lainnya yang dibekali dengan mesin Duratorq 2,2 liter, TDCi, 4 silinder. Tenaganya dalah 118 kW dengan torsi 385 Nm.

Kendaraan cocok untuk aktivitas di jalanan jenis apapun. Pasalnya, Ford telah membekali denga fitur Terrain Management System. Dengan fitur ini, ada pengemudi diberikan empat pengaturan preset (Normal, Gravel, grass, Snow, dan Rock) yang berguna mengubah respons pada throttle, transmisi, sistem smart four-wheel drive, kontrol traksi.

Masih banyak fitur yang disematkan pada New Ford Everest seerti Curve Control, Blind Spot, dan Active Park Assist. Dari aspek keamanan berkendara telah dibenamkan tujuh airbag sebagai pelindung jika terjadi kecelakaan. Sarana hiburan telah ditambahkan konektivitas SYNC 2 yang memungkinkan pengemudi mengontrol sistem hiburan, AC, dan konektivitas gadget menggunakan perintah suara.

Advertisements
New Ford Everest Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better