Nenad Begovic Batal Perkuat PSM Makassar

Nenad Begovic psm makassar

PSM Makassar batal mengontrak Nenad Begovic untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015. Pasalnya, gelandang asal Serbia itu dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PSSI dan PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi karena di klub sebelumnya hanya bermain di kompetisi kasta ketiga. Nenad Begovic pun menyatakan kecewa dengan keputusan tersebut.

“Saya sudah menjalani berbagai tahapan di Indonesia, mulai seleksi, cek kesehatan, verifikasi dokumen sampai penerbitan ITC dari klub lama. Tapi, semuanya jadi percuma setelah PSSI tidak mengesahkan status saya,” ungkap Nenad Begovic beberapa waktu lalu.

“Klub saya bermain di Canadian Soccer League. Klub seperti Toronto, Vancouver, dan Montreal juga bermain di liga itu meski juga mengikuti Liga Amerika Serikat,” lanjutnya.

Pihak manajemen PSM Makassar sendiri mengakui bahwa Nenad Begovic adalah sosok pemain yang dibutuhkan tim Juku Eja. Namun, keputusan PT Liga Indonesia dan PSSI tidak bisa diganggu gugat. “Sebenarnya kami butuh tenaga Nenad Begovic. Tapi, sebagai anggota, kami harus tunduk apapun keputusan PSSI,” kata Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar.

“Bukti keseriusan kami, manajemen sudah mengontrak dan membayar uang muka 25 persen plus gaji bulanan. Terus terang kami rugi karena Begovic belum pernah tampil. Manajemen akan mendatangkan pemain untuk menjalani seleksi di PSM Makassar. Mereka akan datang saat pemain berlatih kembali pada Kamis (16/4/2015),” pungkasnya.

Advertisements
Nenad Begovic Batal Perkuat PSM Makassar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better