Nemanja Vucicevic & Nenad Begovic Belum Balik ke PSM Makassar

Nemanja Vucicevic psm makassar gol

Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic hingga saat ini belum kembali ke PSM Makassar. Dua pemain asing asal Serbia ini pun diharapkan segera bergabung dengan tim Juku Eja karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah akan dimulai. Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic kemungkinan besar akan resmi direkrut PSM Makassar dalam waktu dekat.

Nemanja Vucicevic yang berposisi sebagai striker dan Nenad Begovic yang bermain di sektor tengah sebelumnya juga tidak turut tampil saat PSM Makassar menghadapi klub Divisi Utama, Martapura FC. Asisten Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, berharap Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic segera kembali.

“Peran keduanya sangat vital di PSM Makassar. Mereka juga bisa jadi motivator buat pemain lain. Kami pikirkan lagi kalau ke depannya tidak ada kedua pemain ini,” ucap Assegaf Razak di Makassar beberapa waktu lalu.

Manajemen PSM Makassar sendiri menyatakan akan segera menyodorkan kontrak kepada Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic. Saat ini, manajemen sedang menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

”Kami sudah menyiapkan draft kontrak buat Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic. Kalau sinyal positif dari PT Liga Indonesia turun, Begovic dan Vucicevic langsung kami kontrak,” tandas Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar.

Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic musim ini baru pertamakali bermain di Indonesia. Duo Serbia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi yang dihuni oleh Michael Baird (striker asal Australia) dan Robertino Pugliara (playmaker asal Argentina).

Advertisements
Nemanja Vucicevic & Nenad Begovic Belum Balik ke PSM Makassar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better