Nemanja Vucicevic & M. Rahmat, Duet Gahar di Lini Depan PSM Makassar

Nemanja Vucicevic psm makassar gol

PSM Makassar kini sudah menemukan formula paten di lini depannya untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Duet striker impor dan lokal, yakni Nemanja Vucicevic dan M. Rahmat, dinilai cukup gahar untuk menggedor gawang lawan-lawan tim Juku Eja di kompetisi nanti. Hal itu dikatakan oleh pelatih sementara PSM Makassar, Hans Peter Schaller.

“Saya nilai keduanya (Nemanja Vucicevic dan M. Rahmat) saling memahami karakter rekannya. Keduanya juga punya naluri gol yang bagus,” ujar Hans Peter Schaller di Makassar beberapa waktu lalu.

“M. Rahmat top skor musim lalu. Sedang Nemanja Vucicevic punya pengalaman bermain di Bundesliga. Saya yakin keduanya akan memberi kontribusi besar buat PSM Makassar,” tambah pelatih yang untuk sementara menggantikan Alfred Riedl ini.

Penampilan duet M. Rahmat dan Nemanja Vucicevic memang cukup apik di beberapa laga terakhir yang dijalani oleh PSM Makassar sebagai persiapan sebelum kompetisi ISL 2015 digelar. Dalam dua laga ujicoba terakhir, M. Rahmat mencetak empat gol, sementara Nemanja Vucicevic membukukan tiga gol.

Meskipun meyakini M. Rahmat dan Nemanja Vucicevic akan bisa diandalkan, namun Hans Peter Schaller tidak lantas melupakan dua striker PSM Makassar lainnya, yakni mantan penyerang Timnas Indonesia U19 Muchlis Hadi Ning Saefulloh dan Johan Yoga Utama yang musim lalu memperkuat Martapura FC.

“Kualitas mereka (Muchlis Hadi Ning Saefulloh dan Johan Yoga Utama) juga tidak kalah. Kondisi ini memudahkan saya melakukan rotasi tergantung lawan yang dihadapi,” kata Hans Peter Schaller.

Advertisements
Nemanja Vucicevic & M. Rahmat, Duet Gahar di Lini Depan PSM Makassar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better