Nemanja Vidic: Inter Harus Menangi Derby Lawan AC Milan!

Nemanja Vidic

Bek Inter Milan, Nemanja Vidic, meminta agar rekan-rekannya memberikan fokus penuh pada laga akhir pekan ini melawan AC Milan dalam laga Derby Della Madonnina atau Derby Milan. Bagi Vidic, kemenangan menjadi suatu keharusan bagi Inter.

Musim ini performa Inter menurun drastis. Sempat menjanjikan di awal musim, perlahan namun pasti Inter meraih beberapa hasil mengecewakan yang kemudian membuat Walter Mazzarri dicopot dari jabatannya sebagai pelatih tim.

Kini, Vidic meminta agar tim mencurahkan penuh fokus pada laga melawan Milan. Baginya, tidak ada kata lain selain kemenangan yang harus digapai Inter.

“Ini adalah tipe pertandingan yang selalu ingin kamu menangi, tak peduli bagaimana pun keadaannya. Kami berharap bisa memainkan pertandingan yang bagus dan meraih kemenangan,” jelas Vidic.

“Ini merupakan pengalaman saya di Derby Milan. Saya sudah tak sabar untuk merasakan atmosfernya dan pertandingan seperti ini selalu menarik untuk ditunggu.”

Dalam laga ini nanti, Inter akan bermain dengan nahkoda baru, yakni Roberto Mancini. Bagi Vidic sendiri, status Mancini kini tak ubahnya dari lawan menjadi kawan mengingat keduanya pernah berseteru ketika Vidic bermain bagi Manchester United dan Mancini menjadi manajer Manchester City.

“Kami sudah sering bertemu dan saya beberapa kali menang atas Roberto. Tapi secara keseluruhan, ia melakukan kerja yang bagus di City. Fans mengingatnya sebagai salah satu pelatih terbaik karena ialah orang yang mengembalikan City ke kejayaan sekarang.”

Bersama Mancini, Inter dipastikan akan bermain dengan formasi yang berbeda. Jika bersama Mazzarri mereka main dengan pola tiga bek dalam skema 3-5-2, maka bersama Mancini mereka akan bermain dengan empat bek dan Vidic mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Advertisements
Nemanja Vidic: Inter Harus Menangi Derby Lawan AC Milan! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better