Nathaniel Clyne Siap Tinggalkan Southampton Demi Liga Champion

Clyne-Gayle

Bek Southampton, Nathaniel Clyne, mengaku siap untuk meninggalkan Southampton demi ambisi besarnya bermain di Liga Champions. Maka, mau tak mau Soton harus lolos ke Liga Champion musim depan jika ingin menjaga salah satu pemain terbaiknya itu.

Sepeninggal Adam Lallana, Rickie Lambert, Luke Shaw, dan Dejan Lovren, Clyne memang menjadi pemain bintang tersisa yang ada di kubu Soton bersama dengan Morgan Schneiderlin. Namun Soton kini harus menghadapi fakta bahwa pemainnya tersebut punya ambisi tinggi dan siap pergi dari klub jika memang itu bisa mewujudkan mimpinya.

“Saya orang yang ambisius dan saya ingin main di Liga Champions. Saya juga ingin meraih trofi juara Premier League dan FA Cup,” jelas pemain berusia 23 tahun itu.

Clyne sendiri juga sudah lama menjadi target bagi Manchester United. Setelah di awal musim ini Shaw berpindah klub dari Soton ke United, bukan tidak mungkin Clyne akan menjadi pemain berikutnya yang melakukan hal yang sama.

“Selalu menyenangkan ketika ada tim yang mengincar kamu karena itu berarti kamu bermain bagus di musim tersebut. Saya mungkin akan mengambil kesempatan itu dan terus menjadi pemain terbaik yang saya mampu.”

“Tapi sekarang saya hanya berkonsentrasi untuk Southampton karena masih ada beberapa pertandingan tersisa. Saya juga berharap bisa membantu tim ini lolos ke Liga Champions.”

Advertisements
Nathaniel Clyne Siap Tinggalkan Southampton Demi Liga Champion | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better