Nassar Akui Ingin Bercerai Dari Muzdalifah

nassar

Seakan rumah tangganya tak bisa diperbaiki, Nassar akui ingin secepatnya bercerai dari Muzdalifah. Hal itu ia ucapkan lantaran hingga saat ini Muzdalifah tak kunjung menggugat cerai dirinya.

“Kalau nggak dicerai, saya yang akan menggugat,”ucap Nassar.

Penyanyi dangdut tersebut memang dikabarkan pisah ranjang dengan sang istri Muzdalifah. Keributan yang terjadi di dalam rumah tangganya terjadi sejak Nassar meninggalkan rumah mewahnya bersama Muzdalifah.

Tak hanya itu saja, mobil yang digunakan Nassar ditarik begitu saja oleh Muzdalifah dengan dalih untuk keperluan sekolah anak-anak mereka.

Kini, beredar rumor bahwa Nassar seorang penyuka sesama jenis . Alasan itu dikabarkan digunakan Muzdalifah untuk menggugat cerai Nassar nantinya.

“Saya biarkan saja. Mereka mau ngomong apapun tentang saya, saya nggak peduli,” tegas Nassar.

Kini, Nassar yang memilih tinggal dengan neneknya di kawasan Bogor itu sudah tak ambil pusing mengenai pemberitaan akan dirinya di media.

“Orang mau bilang apa juga terserah. Kalau saya homo memang kenapa?,” ucap Nassar dengan nada sinis.

Proses perceraian antara Nassar dan Muzdalifah memang belum tercium public. Perang dingin diantara keduanya kini masih berlangsung. Keduanyapun enggan memberikan penjelasan secara terang-terangan perihal status rumah tangga mereka.

“Nanti tunggu saja tanggal mainnya,” tutup Nassar.

Advertisements
Nassar Akui Ingin Bercerai Dari Muzdalifah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better