Napoli Sempat Incar Andre Schurrle, Ungkap Rafael Benitez

Andre Schurrle

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengungkap satu fakta bahwa sebenarnya ia menginginkan Andre Schurre saat dia masih bermain di Chelsea. Namun keinginan itu harus kandas karena sang pemain lebih memilih pulang kampung ke Jerman dengan membela Wolfsburg di bursa tranfer pemain Januari kemarin.

Tak hanya Schurrle, Benitez juga mengakui bahwa ia sempat pula mengincar Luiz Gustavo dan Ivan Perisic yang kini akhirnya juga menjadi pemain Wolfsburg. Namun Benitez sadar bahwa memang sulit bagi timnya untuk mendapatkan mereka.

“Benar bahwa kami mengincar Luiz Gustavo, Ivan Perisic, dan Andre Schurrle sejak lama. Namun tidak ada kemungkinan bagi kami untuk mendatangkan mereka,” jelas Benitez.

Napoli sendiri akan bertemu dengan Wolfsburg di babak perempat final Europa League 2015 dini hari nanti. Melawan Wolfsburg di Volkswagen Arena akan menjadi ujian berat bagi Napoli meski tim tamu juga punya para pemain yang kualitasnya tak kalah dari Wolfsburg.

“Wolfsburg adalah tim kuat dengan potensi yang besar. Kami harus bisa memberikan 100 persen kemampuan kami di pertandingan sulit seperti ini. Mereka adalah tim yang kuat secara fisik dan kami juga harus bisa membuktikan kualitas kami di lapangan.”

“Namun tim saya sudah siap untuk pertandingan ini. Rasanya tim ini adalah tim terbaik yang pernah saya miliki dan mereka sangat profesional. Kami sudah siap dan berharap menemukan insting membunuh yang dalam beberapa laga terakhir menghilang.”

Advertisements
Napoli Sempat Incar Andre Schurrle, Ungkap Rafael Benitez | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better