Nagita Slavina Suka Cemburui Raffi Ahmad Sejak Hamil

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sejak dinyatakan positif hamil oleh dokter kandungannya, Nagita Slavina ternyata banyak berubah. Perubahan tidak hanya terjadi pada bentuk badan tetapi juga pada sifatnya. Salah satu perubahan sifat yang sangat menonjol adalah kini Nagita lebih sering cemburui suaminya, Raffi Ahmad jika suaminya tersebut pulang larut malam.

Seperti yang terjadi pada sebagian wanita hamil lainnya, Gigi, sapaan Nagita Slavina, juga mengalami peningkatan sensitivitas perasaan. Hal itu amat dirasakan oleh Raffi Ahmad. Raffi yang dulu mengenal Gigi sebagai wanita yang cuek sekarang harus terbiasa menjawab serangkaian pertanyaan – pertanyaan bernada curiga yang sering dilontarkan Gigi kepadanya. Terlebih jika presenter Yuk Keep Smile (YKS) tersebut kembali ke rumah larut malam. Meski dicurigai dan dicemburui, Raffi sadar jika itu bukanlah Gigi yang sebenarnya melainkan bawaan dari janin yang dikandungnya.

“Iya, dia lebih banyak curiga, mungkin karena bawaan bayi kali ya,” ujar Raffi Ahmad seperti dilansir Tabloid Bintang (25/3).

Pun saat Raffi akan berangkat menunaikan ibadah umroh hari ini, Gigi tak henti – hentinya menangis semalaman. Ia merasa sedih dan serasa tak ingin Raffi beranjak dari sisinya sedetikpun.

“Dia nangis semalaman. Kayak mau ditinggal perang aja,”canda Raffi.

Advertisements
Nagita Slavina Suka Cemburui Raffi Ahmad Sejak Hamil | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better