Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gelar Syukuran Empat Bulanan

raffi ahmad gigi

Nagita Slavina alias Gigi dan Raffi Ahmad baru saja menggelar acara syukuran empat bulanan kehamilan Gigi di kediamannya di perumahan Green Andara, Jalan Andara I, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015). Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Raffi dan Gigi dan juga ibu-ibu pengajian.

“Alhamdulillah lagi pengajian, ini kan sudah 4 bulan. Sekalian santunan anak yatim piatu. Pengajiannya juga dihadiri ibu-ibu dari Bandung, Jakarta, ada juga keluarga saya dan Gigi,” tutur Raffi.

Raffi sendiri datang terlambat pada acara pengajian tersebut karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus dijalaninya. Rupanya Raffi harus menyelesaikan semua pekerjaannya sebelum ia berangkat umrah. Demi memburu waktu, Raffi pun memilih naik ojek. Sayangnya, saat ia datang ternyata acara pengajian sudah usai.

“Tadi terlambat karena ada syuting dulu Dahsyat sama meeting bisnis baru. Soalnya aku lagi bisnis baju. Nanti kan umrah lama, jadi dikelarin dulu,” jelas Raffi

“Makanya pas sampai ternyata pengajiannya sudah kelar. Biar deh nanti aku ngaji sendiri aja” lanjutnya sembari tersenyum.

Acara 4 bulanan Gigi ini sekaligus pengajian untuk mendoakan Raffi yang akan segera berangkat menunaikan ibadah umrah bersama ibundanya, Amy Qanita. Sayangnya Gigi tak bisa ikut serta karena sedang hamil.

“Iya besok aku mau umrah sama mamah, ngajinya sekalian. Tapi besok Gigi enggak ikut soalnya lagi hamil kan,” kata Raffi.

Advertisements
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gelar Syukuran Empat Bulanan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better