Nabil Dirar: Radamel Falcao Menyesal Pilih Manchester United

Falcao 9

Pemain AS Monaco, Nabil Dirar, menyebut bahwa Radamel Falcao menyesal karena memilih pindah ke Manchester United. Menurut Dirar, Falcao memang tidak bahagia berada di Monaco namun dilihat dari situasi sekarang, kondisi Monaco jauh lebih bagus dibanding United.

Bursa transfer pemain musim panas tahun lalu Falcao memang memutuskan setuju untuk pindah ke United dengan status pinjaman selama semusim penuh. Harapan tinggi pun ada padanya untuk bisa meraih prestasi bersama United dan juga fans berharap ada banyak gol lahir darinya.

Namun seiring berjalannya waktu, Falcao hanya mampu mengemas empat gol serta tidak menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal. United pun kabarnya juga enggan menebus Falcao dengan harga 46 juta pounds.

“Di Monaco ia memang tidak merasa bahagia. Tapi saya rasa ia harus gigit jari jika melihat fakta saat ini. Jika bertahan di Monaco ia masih bisa merasakan bermain di Liga Champions. Tapi mungkin ia butuh suasana baru diluar sana,” jelas Dirar.

Apa yang dikatakan Dirar tidak sepenuhnya salah. Monaco bermain impresif di Liga Champions musim ini dengan lolos hingga babak perempat final. Sedangkan di Liga Prancis mereka sedikit keteteran dan gagal bersaing di papan atas lagi sepeninggal Falcao dan James Rodriguez ke Real Madrid.

Sementara itu, Falcao sendiri juga belum pasti akan berlabuh dimana musim depan jika United enggan mempermanenkan statusnya. Kabarnya River Plate siap menampung striker asal Kolombia tersebut.

Advertisements
Nabil Dirar: Radamel Falcao Menyesal Pilih Manchester United | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better