Mulan Akan Dibuat Ulang Dalam Versi Live-Action Oleh Disney

mulan-slice-600x200

Gebrakan luar biasa ‘Cinderella‘ di box office baru-baru ini membuat Disney makin semangat untuk menghidupkan kembali film-film bertema ‘Princess’ klasik milik mereka lainnya.

Termasuk ‘Princess’ dari Asia yang pernah ngetop di tahun 1998 bernama ‘Mulan‘.

Seperti juga Cinderella, Disney akan membuat ulang Mulan yang di versi sebelumnya berformat animasi menjadi live-action dengan pemeran aktor dan aktris sungguhan untuk versi terbarunya nanti.

Skenarionya hasil tulisan Elizabeth Martin dan Lauren Hynek juga telah rampung dikerjakan untuk proyek live-action Mulan ini.

Mulan diprediksi bisa menuai kesuksesan luar biasa khususnya di China dan negara-negara Asia lainnya yang merupakan salah satu pasar terbesar penonton film-film Disney.

Diangkat dari kisah legendaris dari China, Mulan mengisahkan tentang seorang gadis pemberani yang menyamar menjadi pria dan terjun ke medan perang demi menggantikan tugas Ayahnya yang sudah tua.

Atas aksi beraninya ini, Mulan kemudian dikenal menjadi salah satu prajurit wanita terhebat sepanjang sejarah China.

Selain Mulan, Disney juga tengah mendaur-ulang lagi kisah dongeng klasiknya yang lain seperti The Jungle Book (digarap oleh Sutradara ‘Iron Man’ Jon Favreau), Beauty and the Beast (diperankan bintang ‘Harry Potter’ Emma Watson), dan juga kisah gajah lucu Dumbo yang diarahkan oleh sutradara Tim Burton.

Dongeng Disney mana lagi yang Anda harapkan untuk muncul dalam dunia manusia berikutnya?

mulan-movie-600x338

Advertisements
Mulan Akan Dibuat Ulang Dalam Versi Live-Action Oleh Disney | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better