Motorola Moto Maxx Resmi Diperkenalkan, Versi Internasional dari Droid Turbo

Motorola Moto MaxxMotorola Moto Maxx

Motorola Moto Maxx secara resmi telah diluncurkan sebagai versi internasional dari Droid Turbo. Sebelumnya memang bocoran Moto Maxx gencar beredar di internet dan kini Motorola resmi memperkenalkan Moto Maxx. Motorola mengungkapkan bahwa Moto Maxx akan masuk pasar Brazil pada 8 November 2014 mendatang dan disusuk Meksiko, serta negara Amerika Latin lainnya.

Meski mengusung desain yang sama dengan Droid Turbo, Moto Maxx ini memiliki keunggulan pada casingnya yang terbuat dari ballistic nylon finish atau fiber yang diperkuat dengan DuPont Kevlar. Moto Maxx juga dilapisi dengan nanocoating yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Motorola Moto Maxx ini mengusung layar sentuh berukuran 5,2 yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci dan membuatnya menjadi smartphone dengan layar tertajam saat ini, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone gahar ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Kinerja Moto Maxx cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420.

Tak hanya itu, Motorola membekali Moto Maxx dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash, aperture f/2.0, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Motorola juga memperkuat Moto Maxx ini dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Baterai menjadi fitur yang menonjol dari smartphone Motorola Moto Maxx ini dengan di bekali baterai berkapasitas besar di kelasnya yakni 3900mAh. Seperti yang dilansir dari GSM Arena (05/11/2014), Moto Maxx mengandalkan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Advertisements
Motorola Moto Maxx Resmi Diperkenalkan, Versi Internasional dari Droid Turbo | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better